Catatan Genpro roadshow sumatra

*Kisah Di Balik Roadshow Sumatera,  Bandar Lampung 19 feb 2018*

Roadshow hari pertama, kami mendatangi propinsi Lampung.

Kami merasakan sambutan panitia dan Team AVP Lampung, @Kang Sam luar biasa. Team DPP istirahat di Masjid Ad Dua Way Halim dan pagi-pagi sudah di siapkan sarapan Sego Tiwul yang enak banget. Jazakallah Kang Sam.

Seharian ini banyak sekali hal-hal yang menarik, tapi saya ingin menulis satu saja.

Adalah seorang Al Akh, sebut saja namanya Ahmad. Beliau salah satu dari peserta Roadshow ini. Beliau cerita, “Saat bergabung di Genpro, di akhir tahun 2015 benar-benar dalam kondisi yang sangat minim. Saya hanya punya uang 12.000 saat itu. Padahal baru tanggal 15, belum tanggal satu, artinya nunggu gajian

masih lama. Lalu tiba2 muncul dibenak saya, Kenapa punya pikiran seperti ini? Baru dapet rejeki saat gajian. Kalau seperti ini rusak aqidah saya. Bukankah Allah SWT setiap saat menebarkan rejeki buat hambanya? Saat itu saya berdoa, Ingin punya usaha, ingin punya bisnis, agar tidak menunggu-nunggu tanggal 1. Saya bergabung di group telegram Genpro Nasional. Disitu saya berkenalan dengan banyak teman2 yang sudah punya usaha. Karena saya dari Medan, dekat dengan Brastagi saya diminta untuk memasok sayur2an dari Brastagi ke Bandung. Saya langsung menghubungi teman di Brastagi dan berhasil mengirim sayuran Brokoli dll ke Bandung. Hari itu dapat “Untung” 500 rb. Allahu Akbar. dari 12 ribu menjadi 500 rb hanya dalam bilangan hari. Berikutnya, ada permintaan untuk kol merah 1 ton. Alhamdulillah kami bisa memenuhi permintaan tsb. Dari sini dapet keuntunganbersih 5 juta. setalah dibagi2 dengan para pihak. Wow..dalam seminggu saya dapet 5 juta. Ini semakin menguatkan keyakinan saya untuk terus berusaha. Singkat cerita, saya ketemu buyer dari Hongkong dan sekarang ini rutin mengirim kol ke Hongkong. Lalu saya ikut acara bisnis Matching dan Expo di Hongkong. Disana ketemu dengan sesama peserta EXPO dari Malaysia yang akhirnya menjadi mitra saya ini. Saya rutin mengirim durian beku ke Malaysia. Setiap kali pengiriman 10 ton. Alhamdulillah kalau di hitung-hitung total sampai saat ini sdh mengirim 160 ton durian ke Malaysia, yang dari Malaysia di ekspor lagi oleh mitra saya ini ke China. Kehidupan saya mulai membaik, Sekali lagi, Alhamdulillah dalam rangka tahadduts bin Ni’mah saya bisa beli rumah dan mobil. Oleh karena itu, Kalau di ajak sama Genpro, saya ikut aja, di suruh apa aja, saya mau. Termasuk ikut Roadshow Sumatera 2018 ini. Ini kisahku, mana kisahmu?

Demikian beliau mengakhiri sambutannya.

Diceritakan oleh bu eliyati bahri

 

Tinggalkan Balasan